Sukses

Bintang Atalanta Dalam Bidikan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Setelah menjual Philippe Coutinho ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2018, Liverpool terus berupaya mencari penggantinya. Salah satu pemain yang masuk dalam radar The Reds adalah playmaker Atalanta Alejandro Gomez.

Penampilan Gomez yang juga main di Timnas Argentina cukup menyita perhatian. Dia dikenal sebagai algojo tendangan bebas dimana 7 golnya musim ini dihasilkan dari eksekusi bola mati.

Presiden Atalanta, Antonio Percassi sebelumnya menegaskan ogah melepas Gomez ke Liverpool. Itu karena Atalanta sedang mengejar misi kejar prestasi terbaik di Liga Europa musim ini.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini bakal berusaha untuk mempertahankanGomez. Apalagi dia tampil memukau saat Atalanta kalahkan Everton 3-0 dan 5-1 di Liga Europa.

Atalanta yakin bisa mempertahankan Gomez. Apalagi dia masih terikat kontrak hingga 2022, namun apa yang tidak mungkin di bursa transfer musim ini, termasuk keinginan Liverpool boyong Gomez?

 

 

 

1 dari 3 halaman

Kemahalan

AC Milan tengah mengincar penyerang Argentina Alejandro Gomez atau Papu. (AFP / GIUSEPPE CACACE)

Meski naksir dengan pemain yang kerap dipanggil Papu ini, namun Liverpool tentu enggan untuk membayar terlalu mahal. Apalagi pada Februari nanti, Papu bakal berusia 30 tahun.

Atalanta sendiri dikenal sebagai klub yang jago negoisasi. Musim lalu, mereka meminjamkan Andrea Conti ke AC Milan dengan transfer 7,2 juta pounds.

Nilai ini bertambah besar menjadi 18 juta pounds pada 2019. Jika dipermanenkan, Atalanta meminta transfer 22,5 juta pounds untuk Conti.

2 dari 3 halaman

Mahrez Batal?

Pemain Leicester City, Riyad Mahrez mencatatkan namanya dalam daftar penghasil assists terbanyak dengan total empat assists untuk timnya hingga pekan ke-11 Premier League. (AFP/Ben Stansall)

Wajar Liverpool alihkan perhatian kepada Gomez. Soalnya, The Reds dikabarkan batal untuk mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City.

Liverpool padahal bersedia membayar 50 juta pound sesuai dengan keinginan dari Leicester. Namun kabar kepindahan Mahrez ke Anfield langsung dibantah penasihatnya.

Kepada media olahraga Aljazair, Le Buteur, penasihat Mahrez menegaskan kabar kepindahan ke Liverpool tidak benar.

"Saya membaca beberapa laporan media tentang Riyad yang akhirnya pindah ke Liverpool. Tapi jika Anda menginginkan kebenaran, kami tidak tahu apa-apa tentang hal ini. Sampai ada bukti sebaliknya, belum ada kontak resmi dengan Liverpool," ujar penasihat Mahrez.

"Saya terkejut mendengar begitu banyak omong kosong yang menyatakan Riyad sudah menandatangani kesepakatan dengan Liverpool. Dia berada jauh dari Inggris, di Dubai [akhir pekan] untuk sedikit istirahat. Dia belum bisa menandatangani apapun - dia benar-benar terputus dari dunia sepak bola."

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer