Sukses


Wenger Pastikan Coquelin Angkat Kaki dari Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi Francis Coquelin akan segera hengkang untuk bergabung dengan Valencia pada bursa transfer Januari 2018.

Coquelin hanya menjadi pilihan kedua di Arsenal. Gelandang bertahan 26 tahun itu hanya kalah bersaing Aaron Ramsey, Jack Wilshere, hingga Granit Xhaka.

Sepanjang musim 2017-2018, Coquelin baru mengemas tujuh penampilan di kompetisi Premier League. Kurangnya menit bermain membuat sang pemain tidak kerasan dan ingin hengkang dari Arsenal.

Valencia pun memanfaatkan situasi yang dialami Coquelin. Media-media Eropa menyebut kesepakatan antardua kubu telah tercipta, dan proses peresmian soal saga transfer akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

"Coquelin pergi ke Valencia karena tidak mendapat banyak menit bermain di Arsenal pada musim ini. Dia kemudian mendapatkan kesempatan soal masa depannya. Saya lantas membiarkan Coquelin pergi," kata Wenger.

Media-media Inggris mengabarkan, Arsenal hanya akan mendapat 10 juta poundsterling (Rp 182,12 miliar) dari penjualan Coquelin ke Valencia.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer