Sukses

MU Cari Pengganti Ibrahimovic di Bursa Transfer

Jakarta Manchester United (MU) bakal kehilangan strikernya, Zlatan Ibrahimovic pada akhir musim. Setan Merah pun langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti.

 

Kontrak pemain berusia 36 tahun ini bersama MU akan kadaluarsa pada 30 Juni 2018. The Red Devils diperkirakan tidak akan lagi memperpanjang masa baktinya seperti musim panas lalu.

Saat itu, MU kembali memakai jasa mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Swedia ini usai kontraknya habis di Old Trafford. Tetapi, The Red Devil tidak banyak merasakan manfaat servis Ibrahimovic. Pasalnya, sang pemain lebih sering berkutat dengan cedera.

Mirror melaporkan, MU bakal mencari penerus Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin. Beberapa bomber telah dikaitkan dengan Manchester merah. Yang paling kencang, rumor MU kepincut dengan dua penyerang Liga Italia.

Mereka yang membuat The Red Devils tertarik adalah Andrea Belotti (Torino) dan Paulo Dybala (Juventus). Selain itu, MU juga dihubung-hubungkan dengan winger Paris Saint-Germain, Lucas Moura.

Usai masa baktinya habis bersama MU, Ibrahimovic disinyalir bakal hijrah ke Liga China. Di sana, eks AC Milan ini bisa menambah pundi-pundi tabungannya.

 

 

1 dari 3 halaman

Loyonya Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic bintang Manchester United (Gorila Sport)

Ibrahimovic tak kunjung menunjukkan taringnya di musim ini. Selepas kembali dari cedera, dia belum lagi mencetak gol untuk MU di Liga Primer Inggris. Dia juga kalah bersaing dengan striker utama The Red Devils, Romelu Lukaku.

Di musim ini saja, Ibrahimovic sudah dua kali dihantam cedera. Baru sembuh pada November lalu, bomber bertubuh gempal ini kembali dihajar cedera sebulan kemudian.

Rekam jejak cedera Ibrahimovic membuat MU berpikir ulang untuk memperpanjang kontraknya. Terlebih, usianya juga mulai menua.

2 dari 3 halaman

Calon Pengganti

Striker Torino, Andrea Belotti (tengah) rayakan gol Torino (Andreas SOLARO / AFP)

Penyerang Torino, Andrea Belotti menjadi target nomor satu MU untuk mengisi peran Ibra di musim depan. The Red Devils bakal mati-matian untuk mendapatkan servis personil Tim Nasional (Timnas) Italia.

Kiprah Belotti mulai muncul ke permukaan setelah mencetak 26 gol pada Liga Italia musim 2016/17. Pencapaian itu membuatnya dilirik beberapa klub raksasa Eropa pada bursa transfer Juni lalu.

Selain Belotti, trequartista Juventus, Paulo Dybala juga tengah ditimbang-timbang MU. Namun nampaknya, The Red Devils bakal menjatuhkan pilihan kepada Belotti. Sebab, lebih mudah merayu Torino dibanding Juventus untuk melepas pemainnya.

(Muhammad Adi Yaksa)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer