Sukses

Liverpool Pagari Salah dari Kejaran Real Madrid

Liverpool - Liverpool bergerak cepat untuk mengamankan Mohamed Salah. Mereka sengaja memasang harga mahal untuk pemain asal Mesir tersebut.

Liverpool dilaporkan akan menuntut sedikitnya 80 juta pounds jika mereka mempertimbangkan untuk menjual Salah, yang disebut-sebut sebagai "tokoh kunci" dalam rencana besar perubahan di Real Madrid.

 

The Reds sepertinya mulai menimbang-nimbang penjualan Salah. Meskipun kepergian pemain internasional Mesir dari Liverpool sangat sulit terwujud.

Menyusul adanya rumor mengenai rencana kepindahan ke ibukota Spanyol itu, Salah langsung memberikan penjelasan lewat Twitter.

Ia menjelaskan soal spekulasi, yang menyebut dirinya akan keluar dari Anfield. "Ada banyak rumor yang baru-baru ini terjadi, dan tidak akan ada komentar mengenai mereka."

Tidak hanya itu, Salah juga menampik gosip yang dikaitkan dengan Real Madrid dalam sebuah wawancara dengan majalah Afrika Soccer Laduma.

"Saya telah mendengar begitu banyak rumor, tapi hal itu tidak mengganggu saya lagi. Saya telah diperlakukan dengan sangat baik di Liverpool dan sekarang, saya tergabung dalam Liverpool dan saya senang di Anfield."

1 dari 3 halaman

Kerugian Besar

Liverpool dikabarkan saat ini sedang berburu pemain anyar di bursa transfer musim dingin. Ini setelah Liverpool menjual Philippe Coutinho ke Barcelona dalam sebuah kesepakatan senilai 142 juta pounds.

Rencananya, Liverpool akan menggunakan dana untruk pembayaran pemain baru dari hasil penjualan Coutinho. Namun, banyak yang menilai kepergiannya merupakan kerugian besar.

2 dari 3 halaman

Proyek Galactico

Real Madrid sepertinya sangat menginginkan Salah. Bahkan, beberapa sumber menguatkan langkah Los Blancos yang terus memantau kemajuan Salah di Anfield.

Media Italia mengatakan Real Madrid akan menargetkan Salah sebagai proyek Galactico berikutnya.

Penampilan Salah di Liga Inggris memang membuat klub-klub besar ingin meminangnya. Bersama Liverpool Salah telah mencetak 23 gol dalam 29 penampilan untuk The Reds musim ini.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer