Sukses

Kabar Buruk Hampiri MU Terkait Ibrahimovic

Manchester - MU mendapat kabar buruk terkait Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu tidak bisa memperkuat MU hingga bulan depan.

Mantan kapten Timnas Swedia itu kembali mengalami cedera lutut saat Setan Merah, julukan MU, bermain imbang tanpa gol melawan Southampton di Old Trafford, dua pekan lalu.

Ibrahimovic sudah mengeluhkan kondisi lututnya kepada Mourinho. Tim medis pun masih melarang striker berusia 36 tahun itu bermain untuk MU di Januari 2018.

"Dia cedera dan tidak senang dengan kondisinya. Dia sudah kembali dan sempat bermain 45-60 menit dalam beberapa laga, tapi dia merasa tidak nyaman," ucap Mourinho, dikutip dari Sports Mole.

"Ibrahimovic juga sudah berkonsultasi dengan para ahli dan dokter. Kemudian, kami memutuskan mengistirahatkannya hingga dia benar-benar siap bermain untuk MU," katanya melanjutkan.

1 dari 3 halaman

Belum 100 Persen

Manajer asal Portugal tersebut mengatakan, Ibrahimovic belum 100 persen pulih dari cedera lutut. Mourinho menegaskan, Setan Merah membutuhkan pengalaman dan tenaga Ibrahimovic.

"Saya kira dia akan absen hingga akhir bulan ini atau Februari. Kami semua berharap dia akan cepat merasa baik karena MU membutuhkannya musim ini. Semakin cepat, semakin baik," ujar Mourinho.

2 dari 3 halaman

Karier Ibrahimovic di MU

Ibrahimovic punya karier cemerlang bersama MU. Pada musim pertamanya, striker kelahiran Malmo itu berhasil mempersembahkan tiga gelar, Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

Dua musim bersama Setan Merah, Ibrahimovic telah bermain selama 4034 menit. Dia juga mencetak 29 gol dan menyumbang 10 assist dari 53 penampilan di semua kompetisi.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer