Sukses

Manajer Tottenham Belum Berencana Rekrut Pemain Baru

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengatakan belum berencana merekrut pemain baru pada jendela transfer Januari 2018. Namun, dia mengaku tidak menutup kemungkinan hal  tersebut bisa saja terjadi.

Saat ini Tottenham berada di posisi kelima Liga Inggris. Mereka mengoleksi 41 poin dari 22 laga.

Target mereka sendiri adalah menembus empat besar pada akhir musim. Selain itu mereka juga berjuang untuk meraih prestasi maksimal di Liga Champions dan Piala FA.

"Sampai sekarang belum ada satu pemain pun yang mendekat ke kami. Setidaknya sampai konferensi pers ini digelar," ujar Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Tetapi tidak ada yang tahu apa yang terjadi lima menit ke depan. Jadi kita tunggu saja," kata manajer asal Argentina itu menambahkan.

 

 

1 dari 3 halaman

Tak Peduli Pesaing

Pesaing Tottenham di papan atas seperti Liverpool sudah bergerak di bursa transfer. Bahkan mereka sedang mencari pemain baru setelah menjual Philippe Coutinho ke Barcelona.

"Saya tidak pernah melihat apa yang tim lain lakukan. Saya selalu percaya diri," kata Pochettino.

"Anda tahu untuk merekrut pemain juga dibutuhkan kesempatan. Dan mencari kesempatan itu sangat sulit pada bursa transfer Januari," ujarnya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 14 Januari 2018

Bournemouth vs Arsenal - BeIN Sports 1 - 20:30 WIB

Liverpool vs Manchester City - BeIN Sports 1 & RCTI - 23:00 WIB

Selasa, 16 Januari 2018

Manchester United vs Stoke City - 03:00 WIB

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer