Sukses

Manchester United Goda Alexis Sanchez dengan Gaji Tinggi

Bola.com, Manchester - Manchester United seperti dikabarkan The Sun, Minggu (14/1/2018), bakal melakukan segala cara untuk mendapatkan tanda tangan Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari 2018. Setan Merah kabarnya siap memberi penyerang Arsenal itu gaji tinggi jika setuju merapat ke Old Trafford. 

Seperti diketahui, kenaikan upah menjadi satu di antara tuntutan Alexis Sanchez di Arsenal. Itulah yang membuat pemain asal Cile tersebut enggan memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.

Untuk menggoda Sanchez, Manchester United siap memberi tambahan upah sekitar 60.000 poundsterling dari yang diterimanya saat ini di Arsenal. Dengan demikian, Sanchez bakal mendapatkan upah senilai 350.000 poundsterling (Rp 6,4 miliar) per pekan jika setuju berseragam Manchester United musim ini.

Manchester United juga sudah menyiapkan paket untuk menyambut kedatangan Sanchez di Old Trafford. Pemain berusia 29 tahun itu bakal mendapatkan 25 juta poundsterling (Rp 485 miliar) sebagai signing-on fee, Arsenal mendapatkan 30 juta poundsterling (Rp 550 miliar) sebagai biaya transfer dan agennya Fernando Felicevich mendapatkan 5 juta poundsterling (Rp 91 miliar).

Namun, Manchester United tidak sendiri dalam perburuan jasa Sanchez. Klub asuhan Jose Mourinho itu bakal bersaing dengan rival sekota, Manchester City, dan juga Liverpool yang juga memantau situasi sang pemain.

Manajer Arsene Wenger juga sudah memberi isyarat bakal menjual Alexis Sanchez dalam waktu dekat. Hal itu harus dilakukan jika Arsenal tak ingin kehilangan eks pemain Barcelona itu dengan status bebas transfer.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer