Sukses

Tanpa Alexis Sanchez, Arsenal Kalah 3 Kali di Premier League

Bola.com, Bournemouth - Arsenal dipaksa mengakui kekalahan 1-2 dari AFC Bournemouth pada pertandingan pekan ke-23 Premier League 2017-2018, Minggu (14/1/2018) malam WIB. Ini ulangan hasil minor yang diraih Meriam London tanpa kehadiran Alexis Sanchez.

Dalam laga yang berlangsung di Vitality Stadium itu, Arsenal sebenarnya berhasil membuka keunggulan melalui aksi Hector Bellerin pada menit ke-52. Namun, keunggulan itu hanya berlangsung sebentar sebelum Callum Wilson mencetak gol penyeimbang pada menit ke-70.

AFC Bournemouth kemudian mencetak gol kedua pada menit ke-74 melalui aksi Jordon Ibe. Hingga laga usai tak ada lagi gol tambahan.

Kekalahan itu menjadi yang ketiga dialami Arsenal tanpa kehadiran Alexis Sanchez dalam laga Premier League. Seperti diketahui, pemain asal Cile itu tak terdaftar dalam susunan pemain Arsenal melawan Bournemouth.

Sanchez sengaja tak diboyong dalam laga tersebut karena sedang mengurus kepindahannya. Eks pemain Barcelona itu dalam tahap negosiasi dengan Manchester City atau Manchester United.

Sebelumnya, Arsenal juga terpaksa menelan kekalahan ketika tak diperkuat Alexis Sanchez musim ini. Klub asal London Utara takluk 0-1 di markas Stoke City, 19 Agustus 2017, dan juga menyerah 1-2 dalam laga tandang ke markas Watford, 14 Oktober 2017.

Secara keseluruhan, kekalahan ini menjadi yang keenam dialami Arsenal pada pentas Premier League 2017-2018. Alexis Sanchez dan kawan-kawan tertahan di posisi keenam dengan raihan 39 angka atau tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada tepat di atasnya. 

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer