Sukses


Jose Mourinho Ungkap Alasan Tak Sertakan Henrikh Mkhitaryan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengindikasikan kalau Henrikh Mkhitaryan sedang tidak fokus membela klub tersebut. Hal itu menjadi alasan utama Jose Mourinho tidak menyertakan sang pemain dalam laga melawan Stoke City (15/1/2017).

Henrikh Mkhitaryan sama sekali tidak terdaftar dalam skuat Manchester United yang akan berlaga melawan Stoke City. Mourinho mengakui kalau hal itu bukan karena alasan taktik.

"Saya akan berbohong jika mengatakan hal tersebut adalah masalah taktik. Saya hanya berpikir kalau hal tersebut adalah keputusan terbaik. Saya butuh pemain yang berpikir 100 persen untuk Manchester United," ujar Mourinho.

"Saya butuh pemain yang tidak memiliki keraguan akan masa depannya. Tidak mudah bagi pemain yang tidak fokus terhadap statusnya sebagai pemain tim. Jadi ini adalah keputusan terbaik untuk tim dan sang pemain itu sendiri," ungkap manajer asal Portugal tersebut.

Sebelumnya, Mourinho telah menjamin tempat Mkhitaryan di skuat Manchester United dalam laga melawan Stoke. Namun, keputusan tersebut berubah jelang laga bergulir.

Henrikh Mkhitaryan disebut serius memikirkan peluang dirinya bergabung ke Arsenal sebagai alat barter Manchester United, yang menginginkan Alexis Sanchez.

Sumber: Sky Sports

 

Video Populer

Foto Populer