Sukses


Mkhitaryan Bikin Arsene Wenger Terkesan

Jakarta Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tertarik kepada gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan. Ia pun berharap pemain asal Armenia itu bisa segera merapat ke Emirates.

Henrikh Mkhitaryan kemungkinan besar bakal dijadikan bagian dari transfer striker Arsenal, Alexis Sanchez ke Manchester United. Eks pemain Borrusia Dortmund itu sudah tak dibutuhkan lagi oleh Manajer Jose Mourinho di Old Trafford.

Mkhitaryan sempat tampil gemilang di awal musim ini dengan menyumbangkan lima assist dalam tiga penampilan pertama. Namun kemudian, performanya menurun dan ia tak pernah mendapat kepercayaan dari Mourinho lagi.

Kini, Mkhitaryan sedang di ambang pintu keluar Old Trafford. Wenger pun siap menyambut kedatangan pemain 26 tahun itu di Emirates.

2 dari 3 halaman

Komentar Wenger

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (AFP/Ben Stansall)

"Saya suka Mkhitaryan. Kami telah bermain melawannya berkali-kali, dia menghargai kualitas permainan kami dan cara kami bermain sepak bola. Gaji tidak akan menjadi masalah," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Ini akan menjadi pertukaran pemain. Apakah kami masih aktif di bursa transfer setelah itu? Ya tentu saja," Wenger menambahkan.

3 dari 3 halaman

Bisa Bantu Arsenal

Di Emirates, Wenger bisa membangkitkan kembali motivasi Henrikh Mkhitaryan. Dan jika penampilan terbaik Mkhitaryan keluar lagi, maka ia bakal memberi bantuan besar kepada The Gunners untuk lolos ke Liga Champions.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer