Sukses


Mourinho - Wenger Akui Sanchez Segera ke Manchester United

Bola.com, Burnley - Manajer Manchester United Jose Mourinho yakin timnya bisa memboyong Alexis Sanchez dalam waktu dekat. Mourinho mengonfirmasi negosiasi yang dilakukan The Red Devils dengan sang pemain.

Perkembangan masa depan Alexis Sanchez menemui titik terang dalam beberapa hari terakhir. Manchester United menjadi satu-satunya tim yang sedang melakukan proses negosiasi dengan pemain asal Alexis Sanchez.

"Kami berharap (Alexis Sanchez) segera bergabung atau tidak sama sekali. Perampungan transfer hampir selesai. Jika tidak terjadi, maka tidak terjadi," kata Mourinho.

"Saya mengetahui para staf tim telah bekerja dengan kemampuan terbaik. Saya rasa, para staf kami akan sukses (mendatangkan) Alexis Sanchez," lanjut Mourinho.

Hal senada juga diakui manajer Arsenal Arsene Wenger. Namun, kepastian ini bisa terealisasi bila Henrikh Mkhitaryan setuju menjadi bagian transfer Alexis Sanchez.

"Transfer Alexis Sanchez hanya akan terjadi jika Henrikh Mkhitaryan datang ke Arsenal. Hal itu bisa diketahui dalam 48 jam ke depan. Transfer ini masih memungkinkan terjadi," ujar Wenger.

Media-media Inggris mengabarkan, Manchester United harus merogoh kocek 35 juta poundsterling ditambah Mkhitaryan demi merekrut Alexis Sanchez. Untuk kontrak, Setan Merah siap memberikan gaji 350.000 poundsterling per pekan kepada eks pemain Barcelona itu.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer