Sukses


Pemain Everton Alami Retak Tulang Kaki

Bola.com, Liverpool - Gelandang Everton James McCarthy mengalami cedera parah saat membela timnya berhadapan dengan West Bromwich Albion di Stadion Goodison Park, Liverpool, Sabtu (20/1/2018).

McCarthy harus ditarik keluar pada menit ke-61 karena berbenturan dengan striker tim tamu, Salomon Rondon. Setelah insiden itu, McCarthy diketahui mengalami retak pada dua tulang kaki kanannya.

"Gelandang James McCarthy mengalami cedera pada dua tulang kaki kanannya saat laga melawan WBA yang berakhir 1-1, Sabtu (20/1/2018)," kata manajer Everton Sam Allardyce yang dikutip dari situs resmi klub.

Kejadian itu terjadi karena McCarthy mencoba memotong tembakan Rondon di depan gawang Everton. Sayangnya, Rondon gagal menendang bola dan justru kakinya menghantam McCarthy.

Melihat kejadian itu, Rondon tidak kuasa menahan air mata. Meski bertindak sebagai lawan, Rondon harus ditenangi beberapa rekannya atas kejadian tersebut.

McCarthy mendapat perawatan intensif selama beberapa menit di lapangan. Dia diganti Wayne Rooney setelah itu.

McCarthy bukan pemain pertama Everton yang mengalami cedera parah. Sebelumnya, rekan setim McCarthy, Seamus Coleman, mengalami cedera patah kaki pada 24 Maret 2017. Namun, Coleman menderita cedera itu saat membela Irlandia menghadapi Wales pada Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sumber: Everton, BBC

 

Video Populer

Foto Populer