Sukses


Hazard: Chelsea Tak Butuh Penyerang Anyar

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menilai timnya tak perlu membeli penyerang anyar pada bursa transfer Januari 2018. Hazard berpendapat, The Blues sudah memiliki dua penyerang hebat sekarang yaitu Alvaro Morata dan Michy Michy Batshuayi.

Chelsea dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan rencana pembelian penyerang anyar karena menurunnya permainan mereka di Premier League. Nama Andy Carroll (West Ham United), hingga penyerang Stoke City, Peter Crouch, mulai dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Namun, Hazard berpendapat hal tersebut tak perlu diragukan. Ketika para penyerang Chelsea sedang tak mampu menyumbang gol atau tak bisa bermain, Hazard mengaku bisa dimainkan sebagai penyerang dan diandalkan dalam urusan mencetak gol.

"Sepak bola itu sederhana, caranya adalah tetap menjaga agar bola tetap di lapangan dan cobalah untuk bermain seperti yang kami lakukan. Saya rasa kami sudah memiliki dua penyerang bagus seperti Alvaro Morata dan Michy Batshuayi," kata Hazard seperti dikutip ESPN, Senin (22/1/2018).

"Jika mereka tak siap bermain, saya bisa dimainkan sebagai penyerang. Jadi saya rasa kami tidak butuh penyerang anyar," ucap pemain berpaspor Belgia itu.

Lebih lanjut, Hazard mengklaim kabar soal rencana pembelian penyerang anyar muncul karena opini sejumlah pihak yang mengklaim penampilan Chelsea menurun. Namun, jika anak asuh Antonio Conte itu mampu tampil gemilang maka kabar semacam itu tak akan lagi muncul.

"Ketika kami menyia-nyiakan peluang, orang-orang akan mengatakan kami butuh penyerang anyar. Namun, jika kami mencetak banyak gol dan menjadi tim dengan lini serang terbaik di liga, maka tak satu pun orang mengatakan demikian. Jadi, semua itu tergantung dari penampilan tim dan saya rasa kami sudah senang dengan tim yang sekarang," ujar Hazard.

Chelsea saat ini menghuni posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan raihan 50 poin. Eden Hazard dan kawan-kawan pada pertandingan selanjutnya akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal pada leg 2 semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (24/1/2018) atau Kamis (25/1/2018) dini hari WIB.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer