Sukses


Komentar Alexis Sanchez Setelah Resmi Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang anyar Manchester United, Alexis Sanchez, mengaku tidak bisa menolak tawaran dari The Red Devils lantaran ingin bermain di Old Trafford dan bekerja sama dengan Jose Mourinho.

Alexis Sanchez resmi berseragam Manchester United, Senin (22/1/2018). Manchester United diberitakan menggelontorkan dana 35 juta pounds untuk memboyong mantan pemain Barcelona tersebut.

"Saya sangat senang bergabung ke klub terbesar di dunia. Saya menghabiskan tiga setengah tahun yang indah di Arsenal dan saya mendapatkan kenangan indah bersama klub dan suporter di sana," kata Alexis Sanchez.

"Kesempatan bermain di stadion yang bersejarah dan bekerja sama dengan Jose Mourinho adalah sesuatu yang tidak dapat saya tolak. Saya bangga menjadi pemain Cile pertama yang bermain bersama skuat utama Manchester United dan saya berharap dapat menunjukkan kepada suporter di seluruh dunia mengapa klub membawa saya ke sini," ia menambahkan.

Alexis Sanchez menjadi pemain Cile pertama yang menjadi bagian dari skuat utama Manchester United. Sebelumnya, Manchester United memiliki Angelo Henriquez, namun striker 23 tahun tersebut belum pernah tampil bersama tim inti. 

Di Manchester United, Alexis Sanchez akan menerima gaji hingga mencapai 600.000 pounds per pekan, dengan rincian 350.000 gaji pokok, 100.000 pounds (hak cipta pemain), serta 144.000 pounds (bonus).

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer