Sukses


Ini Harapan Jose Mourinho kepada Alexis Sanchez

Bola.com, Manchester - Manajer Jose Mourinho memiliki harapan kepada rekrutan anyar Manchester United Alexis Sanchez setelah resmi bergabung pada Senin (22/1/2018) waktu setempat.

"Alexis Sanchez merupakan satu di antara penyerang terbaik dunia. Dia akan melengkapi barisan penyerang muda yang ada di klub ini," kata Mourinho.

"Dia akan membawa ambisi, hasrat, dan kepribadian. Kualitas itu akan membuat para pemain Manchester United menjadi tim yang lebih kuat dan suporter senang dengan dimensi dan prestisius klub ini," lanjut Mourinho.

Sebelumnya, Mourinho sudah mengindikasikan transfer Alexis Sanchez akan terjadi dalam beberapa waktu ke depan. Hal itu diungkapkannya setelah laga melawan Burnley, Sabtu (19/1/2018).

Dua hari setelah itu, Alexis Sanchez resmi bergabung. Kabarnya, Manchester United menggelontorkan dana sebesar 35 juta poundsterling ditambah Henrikh Mkhitaryan demi memboyong Alexis Sanchez.

Pihak klub belum mengumumkan berapa lama durasi kontrak pemain asal Cile itu. Namun, Alexis Sanchez bakal mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer