Sukses


Lucas Moura Kirim Sinyal Bergabung ke Manchester United

Bola.com, Paris - Penyerang sayap Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura, mengaku sudah tidak kerasan karena sulit mendapat menit bermain reguler saat ini. Pernyataan Moura merupakan indikasi sinyal positif untuk Manchester United yang kabarnya berminat menggaet sang pemain.

Moura merapat ke PSG dari Sao Paulo pada Januari 2013. Namun, saat ini penyerang sayap asal Brasil itu sulit menembus skuat inti Unai Emery karena harus bersaing dengan Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani di lini serang.

Sepanjang musim 2017-2018, Moura baru tampil pada enam pertandingan dengan torehan masing-masing satu gol dan assist. Menit bermain minim adalah faktor utama sang pemain tidak kerasan dan ingin angkat kaki dari PSG.

PSG diklaim akan membukakan pintu untuk Moura andai tawaran datang tidak kurang dari 25 juta poundstering (Rp 454 Miliar). Manajemen Les Parisiens menerapkan langkah itu untuk menghindari sanksi Financial Fair Play.

"Saya muak karena tidak lagi bermain. Saya tidak bisa lagi mengekspresikan diri seperti sebelumnya. Saya tidak bahagia. Saya sempat berpikir akan membangun sesuatu yang solid bersama klub ini, tetapi itu nyatanya tidak benar," kata Moura.

Manchester United dikabarkan sebagai klub terdepan yang berpeluang menggaet Moura. Apalagi, Jose Mourinho selaku manajer diketahui sangat menginginkan sosok 25 tahun tersebut.

Akan etapi, hingga saat ini Manchester United masih bergeming. Media-media Eropa mengabarkan pihak Setan Merah belum melayangkan tawaran resmi untuk mengamankan Moura hingga saat ini.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

    Lucas Moura

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer