Sukses


Campbell: Arsenal Baik-Baik Saja Tanpa Alexis Sanchez

London - Mantan pemain Arsenal, Kevin Campbell, menilai The Gunners takkan lemah, meski kehilangan pemain sekaliber Alexis Sanchez. Ia percaya Meriam London akan baik-baik saja.

Alexis telah resmi meninggalkan Arsenal dan merapat ke MU. Setan Merah mengontrak eks pemain Barcelona dan Udinese itu selama 4,5 tahun.

MU mendapatkan Alexis secara gratis. Kubu Old Trafford menukar Alexis dengan gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, yang menyebrang ke Emirates.

"Arsenal tidak membutuhkan Alexis, apalagi setelah Mkhitaryan datang. Ini teka-tekinya, apakah Arsenal akan memperpanjang kontrak Mesut Ozil? Jika Ozil tidak melakukannya, maka Mkhitaryan benar-benar jadi playmaker Arsenal. Tapi jika Ozil dan Mkhitaryan di tim yang sama, apakah ini bisa berhasil?" kata Campbell seperti dilansir Sky Sports.

2 dari 3 halaman

Tugas Wenger

Henrikh Mkhitaryan (dok. Twitter Arsenal)

Menurut Campbell, Manajer Arsene Wenger harus memikirkan strategi terbaik untuk bisa memainkan Ozil dan Mkhitaryan secara bersamaan. Sebab, gaya permainan keduanya sangat mirip.

"Saya pikir harus ada rencana serius bagaimana untuk menopang daerah lini tengah karena Arsenal bisa menjadi rapuh jika memainkan keduanya."

"Mereka bisa membiarkan lini tengah terbuka lebar, jadi harus ada beberapa fondasi, pemain bertahan di sana dan membantu dua playmaker tersebut," Campbell menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 3 Poin

Arsenal sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan 42 poin. The Gunners tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur yang berada di atas mereka.

Video Populer

Foto Populer