Sukses


Mesut Ozil Resmi Teken Kontrak Baru Bersama Arsenal

Bola.com, London - Gelandang timnas Jerman, Mesut Ozil, resmi menambah durasi kerjanya bersama Arsenal, Kamis (1/2/2018). Ozil disebutkan sepakat menandatangani kontrak berdurasi jangka panjang.

"Kami dengan senang hati mengumumkan jika Mesut Ozil telah menandatangani kontrak jangka panjang bersama kami," bunyi pernyataan resmi Arsenal di situs klub.

Masa depan Mesut Ozil bersama skuat Meriam London sempat menjadi tanda tanya. Sebab, pemain 29 tahun tersebut terus menunda untuk memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2018.

Situasi tersebut membuat Ozil santer disebut bakal angkat kaki dari Stadion Emirates. Apalagi, sejumlah klub besar Eropa dikabarkan berminat untuk menebusnya dari Arsenal pada Januari 2018, mulai dari Barcelona, Manchester United, dan Manchester City.

Namun pada akhirnya, Mesut Ozil memutuskan untuk tetap bertahan bersama Arsenal. Meski tak disebutkan secara pasti, Ozil bakal tetap membela The Gunners sampai 30 Juni 2021.

"Selamat Mesut, semoga lebih banyak kesuksesan pada masa mendatang," lanjut pernyataan Arsenal.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

2 dari 2 halaman

Sosok Penting di Lini Tengah Arsenal

Mesut Ozil mulai berseragam Arsenal pada September 2013. Dia ditebus dari Real Madrid dengan banderol yang mencapai 42,5 juta poundsterling (Rp 811 miliar).

Mantan pemain Werder Bremen itu langsung menjadi sosok penting di lini tengah Arsenal. Sejauh ini, dia telah mencetak 36 gol dan 64 assist dari 182 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Mesut Ozil pun turut berkontribusi membantu Arsenal meraih empat trofi juara, yakni tiga titel Piala FA dan satu Community Shield.

Sumber: Arsenal

Video Populer

Foto Populer