Sukses


Lumat Everton, Arsenal Ditonton Pendukung Spesial

Bola.com, London - Arsenal melumat Everton 5-1 pada laga pekan ke-26 Premier League 2017-2018, Sabtu (3/2/2018). Rupanya, pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium itu disaksikan oleh penyanyi ternama, Rihanna.

Penyanyi asal Amerika Serikat itu memang terkenal dekat dengan gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Rihanna hadir menonton pertandingan Jerman kontra Argentina pada final Piala Dunia 2014 silam untuk mendukung Ozil.

Hal tersebut membuat Ozil mengatakan jika penyanyi yang akrab disapa Riri itu sebagai jimat keberuntungannya. Hal itu karena tim yang dibela Ozil selalu menang jika disaksikan oleh Rihanna.

 

A post shared by Mesut Özil (@m10_official) on

"Dia tahu klub sepak bola mana yang harus dia dukung," tulis gelandang berusia 29 tahun itu ketika mengunggah foto bersama Rihanna di akun Instagram-nya.

Pada akun Twitter-nya, Ozil menambahkah kalimat, "Belum terkalahkan bersama Riri." Setelah pertandingan, Rihanna menemui para pemain Arsenal. Menurut London Evening Standard, kehadiran penyanyi populer itu membuat kehebohan di terowongan menuju ruang ganti pemain.

Menilik ucapan Mesut Ozil di Twitter, tentunya para pendukung Arsenal berharap jika Rihanna terus menonton pertandingan The Gunners agar tim kesayangan mereka meraih kemenangan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer