Sukses


Fakta Mengejutkan Mengenai Mohamed Salah dan Eden Hazard

Bola.com, Liverpool - Mohamed Salah belum genap semusim berseragam Liverpool. Namun, bomber Mesir itu telah menjadi idola baru bagi publik Stadion Anfield karena kerap menunjukkan performa impresif hampir di setiap pertandingan.

Salah kembali menunjukkan magisnya ketika Liverpool bermain 2-2 kontra Tottenham Hotspur, di Stadion Anfield, Senin (5/2/2018) dini hari WIB. Pada laga pekan ke-26 Premier League itu, eks pemain Chelsea tersebut mendulang dua gol pada menit ketiga dan ke-90+1'.

Sepasang gol tersebut membuat Salah mencatatkan total 21 gol di Premier League selama berseragam Liverpool. Dia pun menempati urutan kedua dalam daftar top scorer sementara liga, terpaut satu gol dari penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Menariknya, statistik yang diukir Salah bersama Liverpool berbanding terbalik dengan Eden Hazard. Penyerang sayap Chelsea itu hanya mendulang delapan gol di Premier League pada musim 2017-2018.

Hazard juga tidak pernah sekalipun menggelontorkan 20 gol di Premier League sejak membela Chelsea pada Juli 2012. Pencapaian terbaik sang pemain terjadi ketika musim 2016-2017, dengan mendulang 16 gol.

Kinerja menawan yang ditorehkan Mohamed Salah di Liverpool, disinyalir membuat Chelsea gigit jari jika berkaca dari performa Hazard. Per 1 Juli 2016, manajemen The Blues secara permanen melego Salah ke AS Roma karena dianggap tidak menjanjikan. 

Sumber: Scoopnest

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer