Sukses


Rooney: Sanchez Jadi Senjata Sempurna Manchester United

Bola.com, Liverpool - Mantan striker Manchester United, Wayne Rooney menilai kehadiran Alexis Sanchez menjadi senjata sempurna. Kondisi itulah yang membuat Manchester United akan mereaih trofi di pengujung musim, baik juara Premier League maupun Liga Champions.

Di pentas persaingan Premier League, Manchester United berada di peringkat dua dengan koleksi 59 angka. Armada Jose Mourinho terpaut 13 poin dari Manchester City.

Selisih tersebut tak membuat Wayne Rooney mengatakan persaingan telah berakhir. Ia menyebut, ada 12 laga lagi, dan duo Manchester tersebut masih bertemu, semua kemungkinan masih bisa terjadi.

Pada panggung Liga Champions, Manchester United sudah berada di fase knock-out. Mereka akan bersua wakil Spanyol, Sevilla, pada 21 Februari 2018 dan 3 Maret 2018.

Bersua semua kemungkinan tersebut, Wayne Rooney yakin keberadaan Alexis Sanchez bakal memberi kekuatan khusus. Wazza, sapaan Wayne Rooney, optimistis Alexis Sanchez mampu membuat perbedaan.

"Dia akan memberi variasi warna pada permainan secara keseluruhan. Selain itu, ia juga akan menjadi kunci kebangkitan Romelu Lukaku. Dia sosok paling cocok bagi Lukaku," sebut Rooney.

Alexis Sanchez datang dari Arsenal dengan cara barter pada bursa transfer pemain musim dingin 2018. Sanchez mencetak gol perdana saat Manchester United bersua Huddersfield Town, akhir pekan lalu.

"Bagiku, Alexis Sanchez adalah pemain yang sempurna bagi Manchester United. Dia menambah daya gempur, punya determinasi tinggi dan Anda akan melihat kalau dia memang seorang juara," tegas Rooney, di Sky Sports.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer