Sukses


VIDEO: Mohamed Salah dan Eden Hazard Mengejutkan di Premier League

Bola.com, LiverpoolMohamed Salah belum genap semusim berseragam Liverpool. Namun, pemain asal Mesir itu telah menjadi idola baru bagi publik Stadion Anfield karena menunjukkan penampilan yang impresif hampir di setiap pertandingan.

Salah kembali tamil dengan magis ketika Liverpool bermain 2-2 kontra Tottenham Hotspur, di Stadion Anfield, Senin (5/2/2018) dini hari WIB. Pada laga pekan ke-26 Premier League itu, eks pemain Chelsea tersebut mendulang dua gol pada menit ketiga dan 90+1'.

Sepasang gol tersebut membuat Salah mencatatkan total 21 gol di Premier League selama berseragam Liverpool. Dia pun menempati urutan kedua dalam daftar top scorer sementara liga, terpaut satu gol dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Menariknya, statistik yang diukir Salah bersama Liverpool berbanding terbalik dengan Eden Hazard. Penyerang sayap Chelsea itu hanya mendulang delapan gol di Premier League pada musim 2017-2018.

Hazard juga tidak pernah sekalipun seperti Mohamed Salah, menggelontorkan 20 gol di Premier League sejak membela Chelsea pada Juli 2012. Pencapaian terbaik sang pemain terjadi ketika musim 2016-2017, dengan mendulang 16 gol. (Muhammad Ivan Rida)

Video Populer

Foto Populer