Sukses


Para Pemain MU Hancur di Ruang Ganti St James' Park

Bola.com, Newcastle - Bek Manchester United Phil Jones mengatakan rekan-rekannya sedih dan kecewa di ruang ganti Stadion St James' Park, menyusul kekalahan 0-1 dari Newcastle United, Minggu (11/2/2018).

"Kami tidak bermain baik pada hari ini. Kami memulai pertandingan dengan lambat. Mereka mampu menekan sehingga membuat para suporter semakin bersemangat," kata Jones.

"Kami mulai mengontrol pertandingan pada pertengahan babak pertama dan seharusnya mencetak gol. Namun, kami tidak tampil baik. Ya, sesederhana itu," lanjut Jones.

Gol kemenangan Newcastle United dicetak Matt Ritchie pada menit ke-65. Itu menjadi kemenangan pertama The Magpies atas Manchester United dalam enam laga terakhir.

"Untuk alasan apapun, kami tidak bermain cukup baik. Kami akhirnya kebobolan dengan gol yang ceroboh. Kami hancur di ruang ganti," ujar eks pemain Blackburn Rovers itu.

Hasil tersebut semakin menyulitkan Manchester United untuk mengejar Manchester City. The Red Devils terpaku di urutan kedua dengan perbedaan 16 poin dari The Citizens.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer