Sukses


Kritikan Mantan Manajer Premier League kepada Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Liverpool yang kini berprofesi sebagai pengamat sepak bola, Graeme Souness, menilai kalau Paul Pogba belum bisa memberikan kontribusi yang positif untuk Manchester United.

The Red Devils menelan kekalahan dari Newcastle United pada laga pekan ke-27 Premier League. Hasil tersebut mengundang kritikan untuk para penggawa Manchester United.

Kritikan tajam ditujukan untuk Paul Pogba. Menurut Souness, Pogba seperti bermain sepak bola di level sekolah.

"Pogba bisa bermain cerdas ketika timnya sedang menyerang. Namun ketika bertahan, dia bisa merepotkan empat rekannya di lini pertahanan. Pogba seperti anak sekolah yang mengejar bola tanpa pemikiran yang matang," ujar Souness.

"Mourinho harus membenahi lini tengahnya. Manchester United membutuhkan pemain lini tengah yang bisa memberikan keseimbangan. Mereka butuh pemain seperti Christian Eriksen."

"Mereka tidak memiliki pemain di tengah yang bisa mengalirkan bola dengan baik. Juan Mata bisa melakukannya, namun ia tidak bisa menguasai area dengan baik seperti Eriksen," ungkap Souness.

Kekalahan dari Newcastle United membuat jarak Manchester United dengan Manchester City melebar. Kini, The Red Devils tertinggal 16 poin dari The Citizens.

Sumber: Daily Mail

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer