Sukses


Bukan Salah, Henry Sebut Pemain Idolanya di Liverpool

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Thierry Henry, menunjukkan kekagumannya terhadap sosok Roberto Firmino di Liverpool. Saking senangnya, Henry mengaku akan bahagia jika bisa satu tim dengan penyerang Brasil tersebut.

Firmino merupakan satu di antara pemain yang menjadi andalan di lini serang Liverpool. Sepanjang musim 2017-2018, sang pemain telah mengemas 20 gol dan 11 assist dari 36 penampilan dalam berbagai kompetisi.

Teranyar, Firmino tampil impresif ketika menaklukkan Southampton 2-0, di Stadion St. Mary, Minggu (11/2/2018). Dalam laga pekan ke-27 Premier League itu, sang pemain mendulang masing-masing satu gol dan assist.

"Firmino punya alasan selalu bermain di Liverpool. Cara bermain, bekerja, dan mendulang assist, merupakan sejumlah faktor yang membuatnya selalu dipercaya," kata Henry.

"Dalam duel di udara, Firmino juga memperlihatkan kinerja yang baik. Firmino adalah pemain yang selalu berpikir bagaimana cara untuk melewati lawan-lawannya. Itu sempurna. Saya akan senang jika bisa bermain dengan jenis pesepak bola seperti ini," ujar Henry.

Liverpool akan melawat ke markas FC Porto dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion do Dragao, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. Firmino merupakan satu dari sekain pemain The Reds yang berpotensi unjuk gigi dalam bentrokan tersebut.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer