Sukses


Paul Pogba Ultimatum Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Paul Pogba, seperti dilansir L'Equipe pada Kamis (15/2/2018), meminta manajer Manchester United, Jose Mourinho, memainkannya di posisi berbeda. Pogba ingin dimainkan di posisi gelandang kiri.

Penggawa timnas Prancis itu tidak mampu memperlihatkan performa terbaik pada beberapa laga terakhir. Bahkan, Pogba digantikan pemain lain saat takluk dari Tottenham Hotspur (0-2) dan Newcastle United (0-1), serta baru masuk di babak kedua saat mengalahkan Huddersfield Town (2-0).

Pogba kabarnya tidak senang dengan keputusan yang diambil Mourinho. Dua figur sentral di Manchester United itu pun dikabarkan terlibat perselisihan.

Sepanjang musim ini, Pogba sering diduetkan dengan Nemanja Matic untuk bermain lebih ke dalam di sektor tengah Manchester United. Posisi tersebut membuat mantan pemain Juventus itu tidak bisa memberikan dampak signifikan bagi performa tim.

Situasi yang terjadi saat ini membuat Pogba dikabarkan meminta Mourinho untuk memainkannya sebagai gelandang kiri dalam formasi yang memakai tiga pemain tengah. Permintaan itu membuat Mourinho harus mengubah formasi 4-2-3-1 yang jadi andalannya selama melatih Manchester United.

Dengan memakai skema tersebut, Pogba akan lebih fokus membantu serangan dan lebih bebas dalam mengekspresikan gaya bermainnya di lapangan, seperti yang pernah dilakoninya semasa berkostum Juventus.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer