Sukses


Paul Ince Prediksi Pogba Bakal Hengkang Akhir Musim Ini

Jakarta Paul Ince memperkirakan Paul Pogba akan hengkang dari Manchester United (MU) di akhir musim ini.

Ince merespon kabar yang menyebut Pogba tak kerasan bermain bagi MU. Penyebabnya adalah karena ia mendapat peran yang tak sesuai dengan caranya bermain.

Kabarnya, Jose Mourinho meminta Pogba bermain sebagai holding midfielder. Padahal, Pogba ingin lebih bermain sebagai gelandang serang seperti saat di Juventus.

Sekedar informasi, Pogba memang bermain sebagai gelandang serang di Juventus sebelum bergabung dengan MU dua musim lalu. Posisi holding midfielder ketika itu diemban oleh Andrea Pirlo. Di bawah racikan Antonio Conte, keduanya sukses jadi tulang punggung Juventus di lini tengah.

"Jika kabar itu benar, maka saya akan kecewa tetapi tak terkejut," kata Ince seperti dilansir Calciomercato.

"Jika dia memang benar tidak senang, maka saya prediksi dia akan hengkang di akhir musim ini," ujar Ince menegaskan.

 

 

2 dari 3 halaman

Suka Menyerang

Paul Pogba (AP/Alastair Grant)

Ince menilai Pogba memang bukan pemain untuk posisi holding midfielder. Menurut pria yang mencatatkan 281 kali penampilan buat MU ini, Pogba suka bergerak bebas dan lebih maju ke depan.

"Pogba suka menjelajah. Dia suka menyerang. Dia tidak didatangkan untuk menjadi holding midfielder dan posisi itu tak ia nikmati. Jadi mengapa bersikukuh memainkannya di sana," ujar Ince.

3 dari 3 halaman

Kesempatan Real Madrid

Kabar tidak mengenakan ini tentu menjadi angin segar buat Real Madrid. Pasalnya, Real Madrid disebut ingin mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan layak bermain di posisi yang tepat di mana dia bisa mengekspresikan dirinya," ujar Ince.

 

Sumber: www.liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).

    liputan 6

  • Paul Ince

Video Populer

Foto Populer