Sukses


Giroud Lega Cetak Gol Perdana di Chelsea

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, mengaku bersyukur bisa mencetak gol perdana bersama The Blues saat menghadapi Hull City pada pertandingan putaran kelima Piala FA, di Stamford Bridge, Sabtu (17/2/2018) dini hari WIB.

Chelsea menang 4-0 atas Hull City. Gol-gol Tim London Biru dicetak Willian pada menit kedua, 32, Pedro Rodriguez (27'), dan Olivier Giroud (42').

"Saya menunggu hal ini (gol pertama bersama Chelsea). Saya memiliki beberapa peluang dalam pertandingan sebelumnya. Namun, hal terpenting bagi saya adalah mencetak gol pertama. Ini sedikit melegakan saya," ujar Olivier Giroud.

Giroud bergabung dengan Chelsea dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018. Penyerang Prancis itu meneken kontrak hingga 30 Juni 2019.

Giroud mengatakan, keberhasilan melangkah ke perempat final Piala FA akan menjadi penambah kepercayaan diri para pemain Chelsea. Sebelumnya, Chelsea sempat menuai hasil buruk di ajang Premier League, termasuk menelan dua kekalahan beruntun dari Bournemouth dan Watford. 

"Kepercayaan diri sangat penting sekarang dan kami wajib tetap seperti itu. Kami membutuhkan momentum. Semua berjalan di jalur yang benar sekarang," kata Olivier Giroud.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer