Sukses


Agen Ingin Bereskan Masalah Pogba di MU

Manchester - Agen Paul Pogba, Mino Raiola ingin membantu kliennya dalam membereskan masalah di MU. Raiola ingin memberikan solusi yang terbaik untuk Pogba.

Pogba perlu menyesuaikan diri dengan sistem permainan yang diusung Jose Mourinho. Manajer MU menempatkan Pogba dalam posisi bukan seperti biasanya.

Gelandang berusia 24 tahun itu kabarnya tidak senang dengan peran barunya itu. Pogba ingin Mourinho memberikan keleluasaan untuknya di lini tengah.

Seperti dilansir ESPN, situasi di MU bisa memburuk dengan keterlibatan Raiola. Bukan tidak mungkin Mourinho merasa ranahnya dicampuri agen pemain asal Italia itu.

 

2 dari 3 halaman

Pintu Masuk Raiola

Ini juga diyakini berpotensi menjadi pintu masuk untuk Raiola menjajaki kemungkinan Pogba pindah. Sebab, pemain internasional Prancis itu masih banyak diminati klub besar Eropa.

Jendela transfer musim panas akan dibuka pada Juli nanti. Raiola melihat peluang Pogba berganti kostum.

 

3 dari 3 halaman

Incaran Real Madrid

Real Madrid dan Paris Saint-Germain terus mengikuti perkembangan Pogba. Ketika Pogba masih di Juventus, Real Madrid bersaing dengan MU untuk mendapatkannya.

Pogba meninggalkan Juventus pada musim panas 2016. MU menggelontorkan dana 89 juta pound sterling untuk memboyong kembali Pogba ke Old Trafford.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mino Raiola

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer