Sukses


Undian Piala FA: MU Hadapi Brighton, Chelsea Jumpa Leicester

Bola.com, London - Sementara Manchester United (MU) menghadapi Brighton, Chelsea akan melawan Leicester City pada pertandingan perempat final Piala FA 2017-2018. Demikian hasil undian babak tersebut yang dilakukan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

MU melangkah ke delapan besar setelah mengalahkan Huddersfield Town, 2-0, Minggu (18/2/2018). Sementara itu, Chelsea lolos berkat kemenangan 4-0 atas Hull City, satu hari sebelumnya.

Adapun Leicester City mengamankan tiket perempat final setelah menang 1-0 atas Sheffield United dan Southampton mengalahkan West Bromwich Albion, 2-1.

Nantinya, Southampton akan menghadapi pemenang pertandingan antara Wigan melawan Manchester City yang baru bertanding, Minggu malam WIB.

Adapun satu pertandingan perempat final lainnya akan mempertemukan pemenang laga Sheffield Wednesday vs Swansea City dan Rochdale melawan Tottenham Hotspur.

Dari skema perempat final ini pertandingan menarik bisa tersaji pada semifinal apabila klub-klub unggulan di atas--Tottenham, MU, Chelsea, dan Manchester City, mampu lolos ke babak tersebut.

Berikut ini adalah hasil lengkap undian perempat final Piala FA:

Sheffield Wednesday/Swansea City vs Rochdale/Tottenham Hotspur

MU vs Brighton

Leicester City vs Chelsea

Wigan/Manchester City vs Southampton

Sumber: The FA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer