Sukses


Jose Mourinho Keluhkan Badai Cedera Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengeluhkan rentetan cedera pemain yang dialami timnya. Mourinho sulit menentukan komposisi terbaik menjelang lawatan ke Sevilla pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2/2018).

Sejumlah pemain Manchester United dilanda masalah kebugaran. Marcus Rashford, Ander Herrera, Antonio Valencia, dan Paul Pogba, diragukan tampil membela timnya kontra Sevilla.

Badai cedera membuat Mourinho harus memutar otak. Bahkan, sang manajer memanggil dua pemain dari tim U-23 Ethan Hamilton dan Angel Gomes, ketika Manchester United menang 2-0 atas Huddersfield, di Stadion John Smith's, Sabtu (17/2/2018).

"Saya tidak mengistirahatkan satu pun pemain. Jadi inilah skuat yang tersedia saat ini. Saya pun harus memainkan dua pemain muda yang kemarin bermain selama 90 menit (untuk tim U-23) karena saya tidak punya pemain lain," kata Mourinho.

“Bisakah kami membuat sejumlah pemain inti pulih untuk Rabu? Saya berharap itu bisa terjadi. Rashford, Herrera, dan Valencia, menurut saya mereka memiliki kesempatan. Namun, saya tidak tahu jika berbicara tentang Pogba," ujar Mourinho.

Mourinho menambahkan tidak dapat menurunkan Marcos Rojo, Phil Jones, Maroune Fellaini, dan Zlatan Ibrahimovic saat melawan Sevilla, mengingat keempat pemain itu masih belum pulih dari cedera.

"Rojo, Jones, Fellaini, dan Ibrahimovic tidak memiliki kans bermain melawan Sevilla. Jadi kami menghadapi momen krusial ini dengan beberapa masalah. Namun, saya berpikir mentalitas adalah hal yang terpenting bagi Manchester United," tutur Mourinho.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer