Sukses


Nolito Kenang Pengalaman dengan Manchester City

Bola.com, Sevilla - Mantan pemain Manchester City, Nolito, mengaku tidak menyesali keputusannya untuk bergabung dengan klub tersebut. sang pemain dianggap gagal dan sering mengeluh karena tidak bisa beradaptasi dengan iklim di Inggris.

Nolito menolak Barcelona demi bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2016. Namun, sang pemain menghilang dari skuat utama The Citizens setelah memasuki tahun 2017.

"Ucapan dari Pep Guardiola meyakinkan saya untuk menolak tawaran dari Barcelona dan bergabung dengan Manchester City, walaupun tidak berjalan mulus pada akhirnya," uja Nolito.

"Saya tidak akan menyesali keputusan tersebut. Jika harus mengulang, saya akan tetap menerima tawaran dari Manchester City."

"Saya bermain reguler hingga akhir tahun 2016, lalu tiba-tiba saya menghilang dari skuat. Hal itu yang membuat saya gagal beradaptasi," ungkap pemain yang kini membela Sevilla tersebut.

Selama satu musim membela Manchester City, Nolito hanya mencatatkan 19 penampilan dan menyumbang empat gol. Setelah kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Sevilla, Nolito gagal menunjukkan performa bagus yang pernah ia tampilkan bersama Celta Vigo.

Sumber: Sport Witness

Video Populer

Foto Populer