Sukses


Tampil Apik di Liverpool, Mohamed Salah Puji Jurgen Klopp

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Mohamed Salah, menganggap penampilan apiknya pada musim ini tak lepas berkat taktik Jurgen Klopp. Salah menganggap Klopp membuatnya lebih dekat ke gawang.

Pemain asal Mesir itu langsung menjadi idola publik Anfield sejak dibeli dari AS Roma dengan harga 37,8 juta poundsterling (Rp 718 miliar). Dia sukses menyumbangkan 30 gol dan 10 assist dari 36 pertandingan bersama The Reds.

"Bersama Klopp, saya bermain lebih dekat dengan gawang lawan. Hal itu membuat saya mudah mencetak gol. Klopp selalu meminta saya berada di dekat gawang saat latihan," tutur Salah kepada Sky Sports.

"Saya tidak ingin berbicara banyak karena musim masih panjang. Saya juga tidak mau memberikan harapan. Namun, ada yang tengah kami kerjakan dalam sesi latihan."

"Anda tidak bisa mencetak 10 gol dari 10 bola, hal itu tidak mungkin. Saya juga sadar masih sering melakukan kesalahan dan berusaha memperbaikinya," kata Salah.

Penampilan apik Mohamed Salah bersama Liverpool membuatnya menjadi incaran klub-klub top Eropa. Saat ini, Real Madrid dikabarkan ingin mendatangkan Salah ke Santiago Bernabeu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer