Sukses


Mou Dukung Penuh Legenda MU Jadi Manajer

Manchester - Jose Mourinho rupanya masih kagum dengan legenda MU, Ryan Giggs. Bahkan Mou siap membantu Giggs untuk menjadi manajer hebat.

Pertolongan itu diberikan bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, Giggs baru saja dilantik menjadi pelatih tim nasional Wales menggantikan Chris Coleman. Timnas Wales menggusur Coleman setelah gagal membawa Aaron Ramsey dan kawan-kawan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Seperti dilansir Metro, Mourinho siap membantu Giggs dalam menjalani debutnya sebagai pelatih timnas Wales. Manajer asal Portugal itu mempersilakan Giggs untuk bertemu secara empat mata dengannya, membahas taktik dan dunia manajer.

Giggs sebelumnya pernah menjadi asisten manajer di MU saat masa kepelatihan David Moyes dan Louis van Gaal. Namun pria berusia 44 tahun ini akhirnya angkat kaki setelah manajemen MU lebih memilih Jose Mourinho untuk menggantikan Van Gaal.

"Saya tidak merasa bisa berada di klub selain sebagai manajernya," ujar Giggs pada 2016 silam.

 

2 dari 3 halaman

Mengejutkan

Kabar pertolongan Mourinho ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, Giggs tak jarang kerap mengkritik cara bermain MU di bawah asuhan Mourinho.

Menurut Giggs, cara bermain MU di bawah Mourinho terlalu membosankan. Kritik ini kemudian kabarnya menyulut amarah Mourinho.

Sejak saat itu, relasi antara Mourinho dan Giggs dikabarkan tak akrab. Apalagi, Mourinho memang diketahui tak menawarkan Giggs posisi sebagai asisten saat baru menggantikan Louis van Gaal.

"Tak ada tawaran dari Mouriho. Ini adalah keputusan saya untuk pergi," kata Giggs kala itu.

3 dari 3 halaman

  Dua Pertandingan Ketat

 Terlepas dari rumor ini, Mourinho sendiri tampaknya tengah pusing. Ini karena MU harus menghadapi jadwal padat pada pekan ini.

Pada Kamis (22/2/2018) dinihari, MU akan menghadapi Sevilla dalam Babak 16 Besar Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Tiga hari setelahnya, MU harus menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer