Sukses


Nemanja Matic Bocorkan Rencana Transfer Manchester United?

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, diberitakan Manchester Evening News, Selasa (21/2/2018), secara tidak langsung membocorkan rencana timnya pada bursa transfer musim panas mendatang. The Red Devils diyakini bakal menggaet gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Rumor ini muncul setelah Matic mengikuti akun Instagram Savic. Manchester Evening News mensinyalir langkah Matic ini menjadi indikasi gelandang berusia 22 tahun itu bakal merapat ke Old Trafford.

Sebelumnya, Jose Mourinho mengungkapkan bakal memprioritaskan menggaet gelandang setelah berakhirnya musim 2017-2018. Manajer Manchester United itu ingin agar skuatnya semakin kompetitif dan solid di lini tengah.

Pensiunnya Michael Carrick juga merupakan satu di antara alasan Mourinho mengutamakan gelandang anyar. Apalagi, Maraoune Fellaini juga diisukan bakal segera angkat kaki dari Manchester United.

Sosok anyar yang didambakan Mourinho pun mengarah ke Savic. Apalagi gelandang asal Serbia itu tampil gemilang musim ini, mengingat telah mendulang sembilan gol dan enam assist di berbagai kompetisi.

Manajemen Manchester United juga disinyalir tidak akan sulit menggaet Savic. Menurut Manchester Evening News, sang pemain akan senang jika bisa satu tim dengan kompatriotnya di timnas Serbia, yakni Matic.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer