Sukses


Liverpool Siap Menampung Kiper Real Madrid

Bola.com, Liverpool - Liverpool seperti dikabarkan The Mirror, Kamis (22/2/2018), tertarik mendatangkan Keylor Navas pada bursa transfer musim panas 2018. Kiper Real Madrid berpaspor Kosta Rika itu dianggap sebagai sosok yang layak untuk membuat gawang The Reds sulit dibobol.

Keylor Navas nantinya disiapkan untuk menjadi pengganti Simon Mignolet dan Loris Karius yang musim ini gagal meyakinkan manajer Jurgen Klopp. Penampilan keduanya di bawah mistar gawang klub asal Merseyside masih jauh dari ekspektasi Klopp.

Peluang Liverpool untuk merekrut Navas pun terbuka lebar. Seperti diketahui, Real Madrid memang berencana mencari kiper anyar pada bursa transfer musim panas 2018.

Raksasa Spanyol itu saat ini sudah mengantongi dua nama kiper yang disiapkan untuk menjadi pengganti Navas. Real Madrid sedang mempertimbangkan peluang untuk merekrut David De Gea (Manchester United) atau Thibaut Courtois (Chelsea).

Adapun Navas ternyata bukan satu-satunya target transfer Liverpool. Klopp sejatinya masih berupaya mengincar kiper AS Roma, Alisson Becker. Andai upaya tersebut gagal, kemungkinan besar barulah Liverpool berfokus pada Navas.

Keylor Navas saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2020 di Real Madrid. Liverpool pun siap melayangkan tawaran senilai 17,7 juta poundsterling (Rp 336 miliar) untuk mendaratkan kiper berusia 31 tahun itu di Anfield Stadium.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer