Sukses


Victor Lindelof Mulai Menyesal Gabung Manchester United?

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Victor Lindelof, tampaknya mulai gerah dengan situasinya di klub. Lindelof dikabarkan bakal menggelar pertemuan empat mata dengan manajer Jose Mourinho untuk membahas masa depannya di Old Trafford. 

Lindelof bergabung dengan Manchester United dari Benfica seharga 30,7 juta poundsterling (Rp 583 miliar) pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang dengan durasi empat tahun.

Sayang, Lindelof gagal memaksimalkan perannya di Manchester United musim ini. Pemain yang berprofesi sebagai bek tengah itu baru tampil selama 1191 menit dalam 15 pertandingan di Premier League dan Liga Champions.

Lindelof kalah bermain dengan Chris Smalling dan Phil Jones yang selama ini dipilih untuk menghuni jantung pertahanan Manchester United. Selain itu, sang pemain juga masih harus meyakinkan Mourinho dengan bersaing bersama Eric Bailly dan Marcos Rojo.

Salah satu sumber di Manchester United menyebut Lindelof mulai khawatir dengan nasibnya di Manchetser United. Pemain asal Swedia itu pun ingin menuntut kepastian dari Mourinho.

"Victor ingin tahu ke arah mana awal kariernya di sini karena dia tidak bermain secara reguler untuk sementara waktu. Dia bingung karena tak banyak mendapatkan kesempatan bermain," kata sumber tersebut seperti dikutip Daily Mail, Kamis (22/2/2018).

"Semua orang tahu perjuangannya di sini. Dia sudah berlatih dengan keras dan tidak ingin hanya mengayuh sepeda statis di sini, dia hanya ingin kepastian di Manchester United," ucap sumber tersebut.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer