Sukses


Keyakinan Arsene Wenger Jelang Final Piala Liga

Bola.com, London - Arsenal akan menghadapi Manchester City pada laga final Piala Liga. Laga tersebut akan dipertandingkan pada akhir pekan ini (25/2/2018). Jelang laga tersebut, Arsene Wenger yakin kalau anak asuhnya akan menunjukkan performa yang apik.

Sepanjang sejarah, Arsenal baru mengoleksi dua gelar Piala Liga, yaitu pada 1987 dan 1993. The Gunners tercatat sudah tujuh kali melenggang ke final.

Kali terakhir Arsenal tampil di final Piala Liga terjadi pada 2011. Ketika itu, The Gunners gagal juara setelah takluk dari Birmingham City dengan skor 1-2.

Tujuh tahun berselang, Arsenal memiliki kesempatan untuk mengoleksi gelar ketiga. Namun, Manchester City adalah lawan yang berat karena juga mengincar gelar Piala Liga.

Meskipun begitu, Arsene Wenger optimistis kalau anak asuhnya siap menunjukkan performa terbaik.

"Saya yakin karena kami tampil di final. Namun, tantangan terbesar kami adalah menjaga fokus meraih target," ujar Wenger.

"Kekalahan dari Ostersunds tidak boleh memengaruhi penampilan kami pada laga nanti. Hal yang paling penting adalah kami melaju ke babak berikutnya dan akan berjuang di final Piala Liga."

"Kami selalu menemukan cara untuk keluar dari kesulitan," ungkap Wenger.

Pada laga nanti, Arsenal berpeluang diperkuat Aaron Ramsey yang sebelumnya mengalami cedera pangkal paha. Selain itu, Mesut Ozil hampir dipastikan tampil.

Sumber: Standard

Video Populer

Foto Populer