Sukses


Jurgen Klopp Dapat Peringatan dari Mantan Pemain Liverpool

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Steve McManaman, melayangkan peringatan kepada Jurgen Klopp agar bisa menjaga konsistensi tim.

Liverpool tampil solid pada musim 2017-18. Saat ini, The Reds mengejar posisi runner-up di Premier League dan berpeluang melaju ke perempat final Liga Champions setelah unggul agregat 5-0 atas Porto.

McManaman pun meminta Klopp untuk tetap fokus hingga akhir musim. Jika tidak, Klopp berpeluang kehilangan kepercayaan dari suporter.

"Saat ini, Klopp sudah berhasil merebut hati para suporter. Ia harus melengkapinya dengan prestasi," ujar McManaman.

"Ada waktunya ketika suporter Liverpool menilai Brendan Rodgers adalah manajer yang hebat. Mereka suka cara Rodgers membentuk tim. Namun, tahu sendiri bagaimana kelanjutan kisahnya."

"Nasib Klopp selanjutnya akan ditentukan dari hasil yang diraih Liverpool pada musim ini. Klopp harus mengantarkan The Reds menempati peringkat empat besar di Premier League dan meraih hasil positif di Liga Champions," ungkap mantan pemain yang pernah membela Real Madrid tersebut.

Pada akhir pekan ini, Liverpool akan melanjutkan kiprah mereka di Premier League dengan menjamu West Ham United. Saat ini, Liverpool menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League, tertinggal dua poin dari Manchester United dan 18 poin dari Manchester City.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer