Sukses


Manchester City Tanpa Raheem Sterling di Final Piala Liga Inggris?

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak bisa memberikan jaminan akan memainkan Raheem Sterling pada final Piala Liga Inggris 2017-2018 melawan Arsenal di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2018). Guardiola tampaknya masih ragu dengan kondisi sang pemain.

Raheem Sterling terancam tak bisa membela timnya pada final Piala Liga Inggris karena mengalami cedera otot. Cedera tersebut dialami Sterling ketika tampil pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions melawan Basel (13/2/2018).

Hal ini tentu saja menjadi kabar buruk untuk The Citizens yang berniat meraih gelar pertama pada musim 2017-2018. Namun, Guardiola mengaku dirinya memiliki peluang untuk menurunkan Gabriel Jesus yang sudah pulih dari cedera lutut.

"Kita lihat saja nanti (soal rencana memainkan Gabriel Jesus)," kata Guardiola seperti dikutip Sky Sports, Jumat (23/2/2018.

"(Adapun untuk Raheem Sterling) dia mengalami masalah pada ototnya ketika melawan Basel. Saya tidak tahu apakah dia akan tersedia pada pertandingan hari Minggu nanti," ujar manajer berpaspor Spanyol itu.

Sementara itu, Pep juga memberikan jaminan akan memainkan Claudio Bravo di bawah mistar gawang City pada pertandingan tersebut. Menurut dia, eks kiper Barcelona itu punya peran besar mengantarkan City ke final.

"Dia layak untuk bermain di final. Tanpa dia, kami tak akan bisa mencapai final. Jadi, dia akan bermain," tegas Pep Guardiola.

Manchester City sejauh ini sudah mengoleksi empat gelar Piala Liga Inggris. Pencapaian itu diraih pada musim 1969-1970, 1975-1976, 2013-2014, dan 2015-2016.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer