Sukses


Jadi Pahlawan MU, Lingard Dapat Hadiah dari Kekasih

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Jesse Lingard, menjadi pahlawan timnya ketika menang 2-1 atas Chelsea pada laga pekan ke-28 Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (25/2/2018). Performa impresif Jesse membuat sang kekasih, Jena Frumes, bahagia dan memberikan hadiah berupa kalung emas.

Jesse mencetak gol kemenangan MU pada menit ke-75. Aksi itu membuat skuat Jose Mourinho kembali ke peringkat kedua karena mendulang 59 poin di klasemen sementara.

Untuk mengenai aksi sang kekasih, Frumes pun memberikan kalung berlapis emas dengan bentuk "JL" yang disinyalir memiliki arti Jesse Lingard. Benda itu pun dibuat oleh salah satu perusahaan ternama di Inggris, yakni The Blue Moon and Co.

 

A post shared by Jena (@jenafrumes) on

"Wanita bukan satu-satunya sosok yang pantas dimanjakan. Terima kasih kepada @bluemoonandco karena membawa visi hidup saya sebagai hadiah kepada Jesse. Saya pun juga mendapatkan sesuatu yang sama dengan Jesse," tulis Frumes di akun Instagram miliknya.

"Ketika Anda melihat apa yang Jesse lakukan, Anda akan menyadari kecerdasan Jesse. Dia tidak hanya piawai ketika menguasai bola, tetapi juga berlarti tanpa benda itu. Jesse harus bermain untuk Inggris di Piala Dunia nanti," tutur Frumes.

Jesse Lingard tampil gemilang sepanjang musim 2017-2018. Total 13 gol dan lima assist mampu ditorehkan sosok 25 tahun itu dari 35 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer