Sukses


Wenger Ragu Arsenal Mampu Finis di Peringkat 4 Klasemen Liga

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak yakin timnya mampu mengakhiri musim ini di posisi empat besar klasemen setelah takluk 1-2 dari Brighton and Hove Albion.

Kekalahan pada laga pekan ke-29 Premier League 2017-2018 di Falmer Stadium, Minggu (4/3/2018), memperpanjang catatan Arsenal tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Terakhir kali The Gunners memetik kemenangan adalah saat bersua Oestersunds di Liga Europa. Selain itu, Arsenal juga semakin tertinggal jauh dari Tottenham Hotspur yang menghuni peringkat keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Mesut Ozil dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat keenam dengan nilai 45. Mereka terpaut 13 poin dari Tottenham. 

 

Kondisi tersebut membuat Wenger pesimistis timnya dapat lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, manajer asal Prancis itu punya kekhawatiran selain hal tersebut.

"Saat ini, situasi sangat sulit untuk lolos ke Liga Champions. Hampir tidak mungkin melihat kondisi saat ini. Kami tertinggal terlalu jauh," ujar Wenger kepada BBC Sport.

"Kami butuh dua tim tergelincir, bukan hanya satu. Namun, saat ini kami punya kekhawatiran yang berbeda. Arsenal ingin kembali ke jalur kemenangan," lanjutnya.

Sumber: BBC Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer