Sukses


Undian Semifinal Piala FA: Manchester United Bersua Lawan Berat

Bola.com, London - Manchester United menghadapi misi sulit soal ambisi menjuarai Piala FA musim 2017-2018. Hasil undian semifinal pada Senin (19/3/2018), mengharuskan skuat Jose Mourinho bersua Tottenham Hotspur, di Stadion Wembley.

Paul Pogba dan kawan-kawan melaju ke babak empat besar setelah menundukkan Brighton 2-0, Minggu (18/3/2018). Adapun Tottenham Hotspur juga meraih hal serupa karena menumbangkan Swansea City tiga gol tanpa balas, Sabtu kemarin.

Akan tetapi, Manchester United memiliki kenangan buruk ketika kali terakhir bersua Spurs. Mereka harus menelan pil pahit karena takluk 0-2 dari tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

Apalagi, Tottenham Hotspur juga didukung statistik mentereng. Sepanjang musim 2017-2018, mereka tidak pernah kalah ketika melakoni pertandingan di Wembley.

Di sisi lain, kemenangan 2-1 atas Leicester City membuat Chelsea melaju ke semifinal. Mereka lantas akan bersua Southampton karena yang bersangkutan menang 2-0 atas Wigan Athletic.

Kedua pertandingan semifinal Piala FA itu akan berlangsung pada 21-22 April 2018, di Wembley. Adapun laga puncak dijadwalkan bergulir 19 Mei mendatang.

Sumber: FA, ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer