Sukses


Hasil Sepak Bola SEA Games 2015: Thailand Sukses Bungkam Malaysia

Bola.com, Bishan - Timnas Thailand U-23 meraup poin penuh di laga lanjutan Grup B SEA Games 2015. Menghadapi Malaysia U-23, Thailand sukses meraih kemenangan tipis 0-1. Gol tunggal tim Gajah Putih disarangkan Sarach Yooyen di menit ke-81

Berkat tambahan tiga angka ini, Thailand mengamankan posisi dua Grup B dengan nilai sembilan. Mereka pun berpeluang lolos ke semifinal karena hanya kalah selisih gol atas Vietnam yang berada di atasnya. Sedangkan Malaysia menghuni urutan empat dengan poin tiga.

Bermain di Bishan Stadium, Bishan, Singapura, Kamis (4/6) sore WIB, Thailand dan Malaysia tampil dalam tempo cepat. Aksi jual-beli serangan saling diperagakan oleh kedua tim. Akan tetapi, hingga turun minum, skor sama kuat 0-0 tetap bertahan.

Masuk paruh kedua, Malaysia U-23 coba melancarkan serangan demi meraih tiga angka. Akan tetapi, justru Thailand yang sukses mencetak gol pada menit ke-81.

Sepakan kaki kiri Sarach Yooyen melesat mulus masuk ke dalam gawang Malaysia yang dikawal Mohammad Farhan Abu Bakar. Hingga laga usai, skor 1-0 untuk kemenangan Thailand U-23 tetap bertahan.

"Kami sebenarnya cukup terkejut dengan gol yang tercipta. Tapi yang terpenting adalah tiga poin hari ini," ujar pelatih Thailand, Choketawee Promrut.

Baca Juga: 

Yuk Intip Lucunya Maskot SEA Games dari Masa ke Masa

Lagu Sakitnya Tuh di Sini Turut Menghangatkan SEA Games 2015

Aksi Putri Indonesia Peraih Medali Pertama SEA Games 2015

 

Video Populer

Foto Populer