Sukses


Dibungkam Indonesia U-23, Pelatih Kamboja : Kami Kalah Segalanya

Bola.com, Kallang - Indonesia U-23 menghancurkan Kamboja pada laga kedua Grup A SEA Games 2015, Sabtu (6/6). Tim asuhan Aji Santoso enam kali membobol gawang Kamboja dan menyudahi pertandingan dengan skor akhir 6-1 di Stadion Jalan Besar, Kallang.

Striker Muchlis Hadi Ning Syaifulloh mencetak hattrick di laga ini. Tiga gol lainnya secara bergantian disumbangkan Ahmad Nufiandani, Evan Dimas, dan pemain pengganti Wawan Febriyanto. Sedangkan satu-satunya gol Kamboja dicetak Prak Mony Udom.

Kekalahan telak ini membuat Kamboja gagal melanjutkan hasil positif di fase grup. Di laga perdana, tim yang diarsiteki Lee Tae-hoon secara mengejutkan berhasil mengecundangi Filipina dengan skor 3-1.

Seusai pertandingan,  Tae-hoon mengakui bahwa [Indonesia U-23](Hancurkan Kamboja, Indonesia Melesat ke Posisi Kedua "") merupakan tim yang lebih superior selama 90 menit.  

“Sejak awal kami kalah segalanya, terutama di sisi pertahanan,” ucap arsitek tim asal Korsel ini.

“Di babak kedua kami tak punya pilihan lain selain menyerang. Pemain sudah lebih baik tapi mereka gagal memertahankan kondisi itu. Semua salah saya dan pemain Indonesia bermain baik sekali,” ia melanjutkan.

Pasca kekalahan ini, Tae-hoon mencoba berpikir positif soal peluang timnya melaju ke babak selanjutnya.  Dengan kekalahan ini Kamboja nangkring di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi tiga poin.

“Akan sulit bangkit dari kekalahan ini tetapi peluang belum tertutup. Kami akan berusaha lebih keras lagi,” ucapnya.

Baca juga :

Ulasan Statistik Kekalahan Timnas U-23 dari Myanmar

Aji Optimistis Timnas U-23 Jungkalkan Kamboja

Hancurkan Kamboja, Indonesia Melesat ke Posisi Kedua

Video Populer

Foto Populer