Sukses


Armenia vs Portugal : Misi Ronaldo cs Lanjutkan Tren Positif

Bola.com, Yerevan - Portugal akan melanjutkan kiprah mereka pada lanjutan Grup I kualifikasi Piala Eropa 2016. Seleccao das Quinas akan bertandang ke markas tim juru kunci Armenia Vazgen Sargsyan Republican Stadium, Yerevan, Sabtu (13/6) malam WIB.

Menghadapi Armenia, Portugal mengincar kemenangan keempat mereka secara beruntun sejak ditukangi Fernando Santos pada September 2014. Namun misi itu tidak akan mudah karena Cristiano Ronaldo dkk belum pernah menang saat bermain di kandang Armenia.

"Kami tidak pernah menang di sana tapi kami berharap inilah saatnya," ucap Tiago Mendes. "Mereka akan menjadi lawan yang sulit. Aremania tim yang bagus, sangat terorganisir, dan mereka butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," ia menambahkan.

Menghadapi laga ini, Portugal tidak akan diperkuat oleh bek tangguh Real Madrid Pepe yang harus absen akibat cedera paha yang dideritanya, beberapa pekan terakhir.

Tanpa Pepe, Santos akan mengandalkan duet Bruno Alves dan Rui Fonte. Sedangkan di lini depan kapten tim, Ronaldo diperkirakan akan berduet dengan Eder.

Sementara itu, Armenia akan mengandalkan ketajaman bintang mereka yang merumput di Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan.

Bagi Portugal, poin penuh juga amat penting mengingat posisi Portugal masih jauh dari kata aman meski berada di puncak klasemen sementara Grup I.

Saat ini, Portugal mengoleksi sembilan poin dari empat pertandingan atau hanya unggul dua poin dari Denmark dan Albania yang berada di bawahnya.

Prakiraan Pemain
Armenia (4-5-1)
Berezovsky; Mkoyan, Arzumanyan, Hayrapetyan, Voskanyan; Ghazaryan, Mkrtchyan, Hovhannisyan, Pizelli, Mkhitaryan; Movsisyan

Portugal (4-4-2)
Patricio; Coentrao, Fonte, Alves, Eliseu; Tiago, Carvalho, Moutinho, Nani; Ronaldo, Eder

Baca juga :

Sepuluh Stadion Pilihan Perhelatan Piala Eropa 2016

Kisah Wasit Legendaris Piala Eropa Asal Rumania

Stadion Euro 2016 Menyimpan Tanda Tanya

Video Populer

Foto Populer