Sukses


Prediksi Denmark U-21 vs Serbia U-21 : Rebut Tiket Terakhir

Bola.com, Praha - Timnas Denmark U-21 menjalani laga hidup dan mati melawan Serbia untuk lolos ke semifinal Piala Eropa U-21 2015 di Stadion Generali Arena, Praha, Selasa (23/6/2015) dini hari WIB.

Kedua tim masih sama-sama memiliki peluang lolos ke babak semifinal. Denmark saat ini bertengger di posisi kedua klasemen dengan tiga poin. Sementara, Serbia menghuni posisi buncit dengan satu angka.

Ini menandai penampilan ketiga Denmark di putaran final Piala Eropa U-21. Pada tahun 2011, Denmark gagal melangkah ke semifinal. Sementara, Dinamit Merah Muda gagal di putaran grup pada tahun 2006.

Pada laga perdana, Denmark mengalahkan tuan rumah Ceska 2-1 . Kemudian, Anak-anak  asuh Jess Thorup itu dibungkam Jerman tiga gol tanpa balas pada laga kedua.

“Pertandingan nanti bagaikan match point bagi kami. Kami kalah di pertandingan sebelumnya.Kami harus kembali ke jalur kemenangan. Kami wajib menang untuk lolos ke babak  semifinal,” ujar Thorup dilansir ESPN.

Di laga perdana, Serbia secara mengejutkan berhasil menahan imbang Jerman 1-1. Tapi, Serbia digunduli Ceska empat gol tanpa balas pada pertandingan kedua.

“Banyak hal yang tidak bekerja dengan baik dalam permainan kami, itu adalah tim yang sama sekali berbeda ketika melawan Jerman. Tapi sekarang kita Sudah berfokus pada Denmark. Terlepas dari kekalahan ini , kita masih memiliki kesempatan untuk mencapai semi-final,” kata pelatih Mladen Dodic.

Denmark tanpa Jonas Knudsen akibat akumulasi kartu kuning. Kondisi Frederik Sorensen, yang absen melawan Jerman, juga masih diragukan. Dari kubu Serbia, Darko Brašanac absen karena akumulasi kartu. Sementara, Aleksandar Pantić, Goran Causic dan Filip Djuricic telah mengantongi satu kartu kuning.

Susunan Pemain:

Denmark U-21 : J. Jensen, P. Banggaard, A. Christensen, C. Remmer, A. Christensen, J. Vestergaard, P. Højbjerg, L. Christensen, N. Brock-Madsen, P. Sisto, R. Falk.

Serbia U-21: M. Dmitrovic, N. Stevanovic, L. Cirkovic, A. Filipovic, F. Stojkovic, D. Brašanac, S. Mijailovic, F. Kostic, U. Cosic, A. Kovacevic, U. Spajic.

Baca Juga:

Pelatih Portugal : Kami Beruntung Tahan Imbang Italia

Kalah dari Inggris, Pelatih Swedia Tetap Positif

"Inggris Tak Maksimal, tapi Layak Menang atas Swedia"

Video Populer

Foto Populer