Sukses


Seru ! Final Copa America 2015 Masih Hampa Gol

Bola.com, Santiago - Partai final Copa America 2015 antara Cile berhadapan melawan Argentina berlangsung menarik di babak pertama. Hingga turun minum, tak ada peluang tercipta.

Tuan rumah Cile berhadapan melawan Timnas Argentina di partai final Copa America 2015 yang digelar di Estadio Nacional, Santiago, Minggu (5/7/2015) WIB.

Cile turun dengan skema 4-3-1-2 pada pertandingan ini. Di lini serang, La Roja mengandalkan duet Marcelo Diaz dan Eduardo Vargaz. Adapun, Argentina bertumpu pada trio Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Angel Di Maria.

Pertandingan berjalan dengan tempo cepat dan terbuka sejak awal. Alhasil, banyak peluang tercipta sepanjang babak pertama. Tuan rumah Cile sedikit lebih dominan dengan 54 persen statistik penguasaan bola.

Argentina nyaris membuka keunggulan pada menit ke-20. Memanfaatkan sepak pojok Lionel Messi, tandukan Sergio Aguero dari jarak dekat mampu diblok kiper Claudio Bravo.

Tiga menit berselang, giliran Cile yang mendapatkan peluang bersih mencetak angka. Tembakan jarak jaug Eduardo Vargaz masih sedikit tinggi di atas mistar gawang Argentina.

Argentina harus menelan pil pahit di menit ke-29. Angel Di Maria mengalami cedera usai mendapatkan tekel keras Francisco Silva. Pemain asal Manchester United itu tak bisa melanjutkan permainan dan digantikan Ezequiel Lavezzi.

Cile kembali mendapatkan peluang pada menit ke-33. Kali ini, sontekan kaki kiri Arturo Vidal memanfaatkan umpan silang Jean Beausejour mampu diblok kiper Sergio Romero. Tak ada gol tercipta hingga babak pertama usai.

Susunan Pemain:

Cile (4-3-1-2): Bravo; Isla, Medel, Silva, Beausejour; Vidal, Diaz, Aranguiz; Valdivia; Vargas, Sanchez.

Argentina (4-3-3): Romero; Zabaleta, Demichelis, Otamendi, Rojo; Biglia, Mascherano, Pastore; Messi, Aguero, Di Maria.

Video Populer

Foto Populer