Sukses


Kalah di Final Copa America 2015, Argentina Sulit Pulang Kampung

Bola.com, Santiago - Timnas Argentina tumbang 1-4 di tangan Cile pada laga pamungkas Copa America 2015. Usai laga tersebut, nasib sial tampaknya enggan meninggalkan Albiceleste.

Harapan Timnas Argentina mengakhiri puasa gelar selama 22 tahun harus sira. Bertarung melawan Cile di Estadio Nacional, Santiago, Minggu (5/7/2015), Tim Tango bermain imbang tanpa gol hingga dua kali babak tambahan.

Pada babak adu penalti, dua algojo Argentina gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Penalti Gonzalo Higuain melambung di atas mistar gawang. Adapun, penalti Ever Banega mampu dimentahkan kiper Claudio Bravo.

Nasib sial ternyata belum lepas dari tim Argentina meski sudah meninggalkan National Stadium. Tim asuhan Tata Martino itu sebenarnya dijadwalkan langsung pulang ke Buenos Aires, namun kepulangan itu harus tertunda cukup lama.

Menurut Ole, Argentina sebelumnya memiliki jadwal terbang pukul 23.30 waktu setempat, tetapi para pemain dan staf tak bisa masuk ke pesawat. Penerbangan pun mengalami penundaan yang cukup signifikan.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya skuad Argentina baru bisa terbang keluar dari Chile dan pulang ke kampung halaman pada pukul 01.30 dini hari waktu setempat, atau harus merasakan delay sampai dua jam.

Baca Juga: 

Claudio Bravo Raih Penghargaan Kiper Terbaik Copa America 2015

Bek Anyar Inter Jadi Pemain Muda Terbaik Copa America 2015

Messi dan Argentina, 3 Kali Final, 3 Kali Kalah

Video Populer

Foto Populer