Sukses


"Stop Hujat Messi Warga Argentina!"

Bola.com, Rosario - Bintang basket NBA, San Antonio Spurs, Manu Ginobilli meminta warga Argentina untuk tak meragukan dan berhenti menghujat Lionel Messi. Menurutnya, jika Messi hilang kesabaran maka rakyat Argentina nanti akan menyesal.

Messi yang saat ini menjabat sebagai timnas Argentina mampu membawa Albiceleste menembus dua final bergengsi yakni Piala Dunia dan Copa America. Akan tetapi, dalam dua final tersebut Messi belum mampu membawa Argentina juara setelah di final Piala Dunia mereka takluk 1-0 dari Jerman lalu kalah 1-4 di babak adu penalti kontra Cile pada final Copa America.

Kekalahan tersebut membuat beberapa pakar dan rakyat di Argentina mempertanyakan keseriusan Messi untuk timnas Argentina. Pasalnya, bersama Barcelona La Pulga mampu mempersembahkan treble winners, La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions pada musim lalu.

Kritik deras yang membanjiri Messi dari rakyatnya sendiri pun terus mengalir hingga sekarang. Kondisi ini yang membuat Ginobilli khawatir jika nantinya karena kritik yang tak kunjung usai Messi memutuskan berhenti membela timnas Argentina.

"Messi adalah seorang monster. Ia telah membawa kami ke final dalam dua turnamen terakhir. Ini benar-benar gila untuk mengkritik permata mahkota olahraga Argentina itu," kata Ginobilli seperti dikutip dari Radio Metro.

"Suatu hari, Messi akan bosan terus dikritik dan semua orang akan dibiarkan menangis di sudut karena ia akan mengatakan kepada semua orang untuk pergi ke neraka," ujarnya.

Baca Juga: 

Xavi: Guardiola Akan Balik ke Barcelona

Ke Gabon, Messi Dinilai Tidak Tahu Adat

Messi dan Neymar Absen di Tur Pra Musim Barcelona

Video Populer

Foto Populer